sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 10:39 WIB

Selebrasi Liar Gonzalo Higuain dan Fans Perempuan Chelsea

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Gonzalo Higuain mencetak satu gol saat Chelsea diimbangi Burnley 2-2 di Stamford Bridge. (Foto: Warren Little/Getty Images) Gonzalo Higuain mencetak satu gol saat Chelsea diimbangi Burnley 2-2 di Stamford Bridge. (Foto: Warren Little/Getty Images)
Jakarta - Gonzalo Higuain terlibat perayaan gol liar dengan seorang fans perempuan Chelsea, usai mencetak satu gol ke gawang Burnley di Stamford Bridge.

Higuain mencetak gol kedua Chelsea saat diimbangi Burnley 2-2 di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dinihari WIB. Sementara satu gol lain dicetak oleh N'Golo Kante.




Proses terciptanya gol Higuain tersebut bisa dibilang cukup keren. Setelah merangsek ke kotak penalti, dia melakukan umpan 1-2 dengan Cesar Azpilicueta.

Azpilicueta menyodorkan bola kembali dengan tumit, yang lantas disambar dengan sepakan keras Higuain. Dari sudut sempit, tendangan Higuain melesak ke atap gawang Burnley.

Ini merupakan gol keempat Higuain bersama Chelsea dalam 14 penampilan di semua ajang. Ada semacam kelegaan dari penyerang asal Argentina itu usai bikin gol, mengingat belakangan ia disorot dan dikritik fans karena masih minim kontribusi.




Higuain pun merayakannya dengan berlari ke arah fans di tepi lapangan. Di sana dia disambut meriah oleh suporter, termasuk seorang fans perempuan.

Yang menghebohkan adalah, fans perempuan ini menarik-narik Higuain lalu terlihat membenamkan muka Higuain ke dadanya. Dalam sejumlah rekaman video yang beredar di dunia maya, butuh beberapa saat sampai kepala Higuain terlihat kembali.

Momen tersebut bukan satu-satunya momen di mana Higuain menjadi pembicaraan usai pertandingan. Ada pula insiden di mana pemain 31 tahun itu meluapkan kekesalannya usai diganti, dengan membanting rompi dan botol minuman.


Simak Juga "Gonzalo Higuain Pensiun dari Timnas Argentina":

[Gambas:Video 20detik]

(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed