sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 15:10 WIB

Fowler: Sulit, Mengharapkan MU Bisa Kalahkan City

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Kata Robbie Fowler, Liverpool jangan berharap Mancheter United bisa menjegal Manchester City. (Michael Steele/Getty Images) Kata Robbie Fowler, Liverpool jangan berharap Mancheter United bisa menjegal Manchester City. (Michael Steele/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Liverpool - Liverpool patut berharap kepada Manchester United untuk bisa menjegal Manchester City. Tapi karena Setan Merah sedang terpuruk, harapan itu mungkin akan sia-sia.

Perebutan gelar juara Liga Inggris antara Liverpool dan City semakin sengit jelang berakhirnya musim ini. Si Merah saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 35 laga.

Mereka unggul dua angka dari The Citizens di di bawah mereka. Namun skuat Pep Guardiola baru bermain di 34 pertandingan..

Tengah pekan ini, mereka bakal melakoni laga ke-35 dengan bertandang ke Old Trafford, Kamis (25/4/2018) dini hari WIB, untuk menghadapi MU dalam laga bertajuk Derby Manchester. Jika menang City bakal mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen.



Melihat situasi ini, Robbie Fowler berharap Setan Merah mampu menjegal sang rival sekota untuk membantu The Reds semakin dekat dengan gelar Liga Inggris musim ini. Meski begitu, ia juga sadar harapannya tersebut cukup sulit dikabulkan oleh anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya MU kini tengah dalam performa yang kurang baik. Mereka empat kali kalah dalam lima laga terakhir, bahkan akhir pekan lalu, Paul Pogba dkk dicukur oleh Everton 0-4

"Saya pikir jelas semua orang tahu kesetiaan saya sangat besar kepada Liverpool. Saya pikir jika kita benar-benar jujur itu akan sulit bagi mereka karena Anda merasa bahwa Manchester City dapat mengalahkan siapa pun jika sedang dalam performa terbaik," ujar legenda Liverpool ini seperti dikutip dari Sportskeeda.



"Mereka punya empat pertandingan untuk dimainkan dan jelas mereka bisa empat memenangkan empat pertandingan tersebut. Jadi, dengan sedikit berpikir rasional jika Anda menyukainya, saya pikir MU perlu melakukan bantuan besar untuk Liverpool."

"Saya pikir dengan cara mereka bermain saat ini, Anda tidak bisa melihat itu terjadi, tetapi hal-hal aneh sering terjadi," tuturnya menambahkan (din/mrp)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed