sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 23:24 WIB

Arsenal di Momen Kunci Persaingan Finis Empat Besar

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: Matthew Childs/ / Action Images via Reuters) Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: Matthew Childs/ / Action Images via Reuters)
London - Arsenal sedang dalam persaingan ketat untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. The Gunners ada di momen kunci untuk finis empat besar.

Di Liga Inggris akhir pekan lalu, Arsenal baru saja terpeleset di Emirates Stadium. Tim asuhan Unai Emery itu dikalahkan oleh Crystal Palace 2-3, hingga terlempar dari posisi keempat klasemen.

Arsenal saat ini membukukan 66 angka, berjarak satu angka dari Chelsea di posisi keempat. Meriam London mempunyai keuntungan masih bermain satu laga lebih sedikit dibandingkan Chelsea.




Pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini, Arsenal akan menyambang markas Wolverhampton Wanderers. Duel di Molineux Stadium itu akan berlangsung, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB.

Emery menyebut bahwa pertandingan Arsenal dengan Wolves merupakan laga penting demi finis empat besar. Wolverhampton sering menjadi ganjalan untuk tim-tim enam besar. Manchester United dan Chelsea ditaklukkan Wolves, sementara Manchester City ditahan, Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berhasil membawa pulang kemenangan,

"Kami menentukannya sendiri. Pada awal musim, setelah musim dingin, kami kesulitan di klasemen," kata Emery di Sky Sports.




"Jalur kami tak berubah. Kami berada pada posisi dengan kemungkinan besar untuk menggapai target pertama kami."

"Momen kuncinya saat ini. Besok merupakan momen besar dan laga yang besar buat kami."

"Ini merupakan momen bagus untuk menunjukkan dan mencoba semua yang kami bisa, tapi dengan intelegensia karena kami harus jelas dan kami harus bermain dengan hati. Tapi di atas itu semua dengan pikiran yang jernih," dia menambahkan.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed