sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 05:57 WIB

Spurs Terpacu Hasil Akhir Tim-tim Pesaing Posisi Empat Besar

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Foto: Dylan Martinez/Reuters) Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
London - Tottenham Hotspur berhasil memanfaatkan hasil negatif tim-tim pesaing di posisi empat besar. The Lilywhites memetik kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu ( 24/4/2019) dinihari WIB, Spurs menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion. Gol kemenangan itu dibukukan oleh Christian Eriksen saat pertandingan sudah memasuki menit ke-88.

Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs masih menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 70 poin. Mereka menjauh dari Chelsea di peringkat keempat dengan koleksi 67 poin.




Eriksen mengaku bahwa tersandungnya tim-tim rival membuat Spurs mempunyai motivasi berlipat untuk tampil bagus. Arsenal kalah dari Crystal Palace, Manchester United dihajar Everton, dan Chelsea ditahan Burnley.

"Sangat penting untuk mempertahankan posisi kami, kami harus melakukan suatu hal yang istimewa," kata Eriksen di BBC.

"Hasil akhir laga di tempat lain memaksa kami harus memanfaatkan peluang sebaik-baiknya, kami harus terus menekan."

"Kami melihat hasil akhir tim lain, jadi kami tahu apa yang dipertaruhkan. Untuk bisa mempertahankan posisi kami, kami harus menang, tak ada opsi lain," dia menambahkan.





Tonton juga video Ditahan Imbang Burnley, Chelsea Gagal Salip Spurs:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed