sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 08:36 WIB

Iwobi: Arsenal Harus Cepat Bangkit, Jangan Larut dengan Kekecewaan

Randy Prasatya - detikSport
Alex Iwobi berharap Arsenal segera bangkit. (Foto: Andrew Boyers/Reuters) Alex Iwobi berharap Arsenal segera bangkit. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
Wolverhampton - Alex Iwobi sangat kecewa dengan kalahnya Arsenal dari Wolverhampton Wanderers. Namun, tim tak boleh larut dalam kekecewaan dan harus bangkit lagi.

Arsenal kalah 1-3 saat bertandang ke markas Wolves, Kamis (25/4/2019 dinihari WIB. Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi kelima dengan 66 poin, kalah satu angka dari Chelsea di posisi keempat.

"Jelas ini sulit diterima. Ini bukan hasil yang baik ketika kami ingin masuk empat besar, tapi kami tidak bisa larut, kami harus beranjak ke pertandingan berikutnya," kata Iwobi seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.


Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun untuk Meriam London, setelah akhir pekan lalu tumbang dari Crystal Palace. Arsenal terakhri kali kalah beruntun saat menjalani pekan pertama dan kedua Premier League musim ini.

Setelah start buruk itu, Arsenal melaju tanpa kekalahan di 14 laga: 10 menang dan empat imbang.

"Ya, ini (mengecewakan), tapi terakhir kali kami mengalami kekalahan beruntun (di liga), kami melaju luar biasa. Kami akan melihat itu sebagai peningkatan kepercayaan diri, kembali ke pelatihan dan hanya fokus pada pertandingan berikutnya," Iwobi menegaskan.



(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed