sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 14:09 WIB

Peluang Empat Besar Masih Ada, Man United Ogah Bayangkan Liga Europa Dulu

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United kian berat untuk finis empat besar. (Foto: Andrew Yates/Reuters) Manchester United kian berat untuk finis empat besar. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Jakarta - Peluang Manchester United finis empat besar mengecil usai kalah dari Manchester City. 'Setan Merah' belum mau membayangkan bermain di Liga Europa dulu.

MU kalah 0-2 dari City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Hasil ini membuat jalan MU untuk finis empat besar kian sulit.




Tertahan di posisi enam, Paul Pogba dkk mengumpulkan 64 poin dari 35 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Sementara Arsenal yang punya 66 poin di posisi lima juga siap mengambil kesempatan untuk finis di empat besar.

Dengan hanya tiga pekan tersisa, MU tak punya pilihan lain kecuali menyapu bersih laga-laga tersebut dan berharap para rival terpeleset. MU siap memberikan perlawanan hingga detik terakhir.




"Tentu saja kami ingin finis empat besar. Saya belum memikirkan atau merencanakan bermain di Kamis malam, jadi kita bakal harus melihat saat 12 Mei nanti tiba. Kami cuma harus memastikan memberikan diri kami peluang pada Minggu nanti," ungkap Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Itulah yang Anda siap terima ketika Anda bermain untuk Man United, ekspektasi dan sejarah. Di sanalah kami sekarang."

"Kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah, karena Anda tak bisa berlama-lama. Premier League itu sangat kompetitif, Anda akan disusul oleh tim-tim lain," tambah pria asal Norwegia itu seperti dilansir Sky Sports.


(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com