sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Apr 2019 19:51 WIB

Ayah Emiliano Sala Meninggal Dunia

Yanu Arifin - detikSport
Horacio Sala menangis di pemakaman Emiliano Sala. Tiga bulan berselang, Horacio juga meninggal dunia akibat sakit. (Foto: Gustavo Garello/Getty Images) Horacio Sala menangis di pemakaman Emiliano Sala. Tiga bulan berselang, Horacio juga meninggal dunia akibat sakit. (Foto: Gustavo Garello/Getty Images)
Progreso - Emiliano Sala meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat pada Januari lalu. Tiga bulan berselang, sang ayah Horacio, juga berpulang akibat sakit.

Horacio dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Progreso, Santa Fe, Argentina, pada Jumat (26/4/2019). Penyebabnya adalah serangan jantung.

Daniel Ribero, dari klub San Martin de Progreso mengonfirmasi kepada C5N TV, Horacio meninggal dunia sebelum dokter tiba di rumahnya.



Meninggalnya Horacio dikonfirmasi oleh rekannya. Horacio meninggal dunia di usia 58 tahun, demikian dilansir BBC.

Tiga bulan sebelumnya, Horacio baru saja kehilangan anaknya yakni Emiliano Sala. Pesepakbola yang dibeli Cardiff City dari Nantes itu tewas akibat kecelakaan pesawat di kawasan Channel Island.

Setelah dua pekan menghilang, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala akhirnya ditemukan di dasar laut Selat Inggris. Tak lama berselang Emiliano Sala dipastikan meninggal, yang membuat dunia sepakbola berduka.
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed