Klasemen Liga Inggris: Man City Teratas, Arsenal Gagal ke Empat Besar

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 29 Apr 2019 10:00 WIB
Pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Burnley. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Perubahan papan atas klasemen Liga Inggris kembali terjadi pada pekan ke-36. Manchester City ada di peringkat teratas, Arsenal gagal menembus empat besar.

The Citizens kembali memuncaki klasemen Liga Inggris setelah memetik kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Burnley. Dalam pertandingan di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB, gol dari Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan City dengan skor 1-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, City mengumpulkan 92 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris.




Sementara itu, Arsenal menuai hasil negatif saat melakukan lawatan ke markas Leicester City. Dalam pertandingan di King Power Stadium, The Gunners dihajar 3-0. Yoeri Tielemans dan Jamie Vardy, yang mencetak sepasang gol, menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Arsenal masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan koleksi 66 poin. Mereka gagal menembus empat besar.

Pada laga lainnya, Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. MU masih belum beranjang dari posisi keenam klasemen dengan raihan 65 poin, sementara Chelsea bertahan di posisi keempat dengan raupan 68 angka.




Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-36



Klasemen Liga Inggris: Man City Teratas, Arsenal Gagal ke Empat BesarFoto: dok. Internet


(cas/raw)