sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Mei 2019 23:20 WIB

Pochettino: Waktunya Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Randy Prasatya - detikSport
Tottenham Hotspur dalam situasi krusial. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Tottenham Hotspur dalam situasi krusial. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
London - Tottenham Hotspur dihadapi pada situasi yang krusial dengan tak boleh kalah di semua pertandingan sisa musim ini. Mauricio Pochettino menegaskan ini waktunya sedikit bicara banyak bekerja.

Spurs punya tiga pertandingan yang sudah terjadwal untuk musim ini. Dua pertandingan ada di Liga Inggris dan satu ada di Liga Champions.

Dua pertandingan di Liga Inggris wajib dimenangi untuk memastikan posisi di empat besar klasemen. Sisanya, mengalahkan Ajax Amsterdam dengan minimal skor 2-0 untuk membalas kekalahan di semifinal.


"Ini adalah periode yang menentukan bagi kami, momen penting. kami tidak perlu terlalu banyak bicara, sekaranglah saatnya untuk bekerja keras dan mewujudkannya," kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi Spurs.

"Hal yang sulit adalah kami berada dalam keadaan bukan yang terbaik, tetapi sekarang adalah saatnya untuk bersama-sama, tidak terlalu banyak berpikir, pergi dan mencoba mewujudkannya, untuk mencapai apa yang kami inginkan," sambungnya.

"Cobalah untuk melupakan semua keadaan, bersama-sama dan berikan yang terbaik. Cara kami mempersiapkannya sangat mudah. Ini tentang kebersamaan dan menjadi kuat."

"Yang paling penting adalah fokus. Kami tahu betul bahwa kami bermain untuk hal-hal besar - semifinal Liga Champions dan berada di empat besar Liga Inggris, dua tujuan besar bagi kami," tegasnya.

Akhir pekan ini, Tottenham akan berhadapan dengan Bournemouth. Jika mampu menang dan di lain tempat Arsenal kalah, Tottenham berhasil mengunci posisi empat besar.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com