sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Mei 2019 02:49 WIB

Man City vs Leicester City Tanpa Gol di Babak I

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester City vs Leicester City imbang tanpa gol di babak pertama. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Manchester City vs Leicester City imbang tanpa gol di babak pertama. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Tak ada gol di babak I Manchester City vs Leicester City di Etihad, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. City dominan, tapi skor masih 0-0.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan permainan terbuka dari kedua tim. City mencoba menguasai permainan, sementara Leicester menunjukkan potensi dengan kecepatan transisinya.




Ricardo Pereira menusuk dari kiri untuk Leicester pada menit ke-9 dan melepaskan tembakan. Vincent Kompany memblok bola sehingga tak mengarah ke gawang.

Gantian City mengancam dua menit kemudian. Phil Foden lolos dari pengawalan dan menerima umpan di dalam kotak penalti. Sepakannya masih tepat ke arah kiper dan mudah ditangkap Kasper Schmeichel.

Leicester punya peluang di menit ke-15. Youri Tielemans mendapatkan ruang tembakan dan melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Namun bola masih relatif lemah untuk untuk menaklukkan Ederson Moraes.

City mengklaim penalti di menit ke-22, yang tak diberikan oleh wasit. Raheem Sterling menusuk dari kiri dan menyontek bola, yang dinilainya mengenai lengan Jonny Evans. Mike Dean tak sepakat dan membiarkan laga berjalan.




City nyaris memetik keunggulan di menit ke-32, saat tandukan Aguero menyambut sepak pojok mengarah ke gawang. Schmeichel sigap menepis bola tepat sebelum melintasi garis dan tak ada gol.

Dua menit berselang, gantian David Silva menebar ancaman untuk tim tamu. Sepakan first time-nya dari depan kotak penalti tipis saja ke samping kanan gawang.

Bernardo mendapatkan bola di depan kotak penalti dan melepaskan sepakan mendatar. Upayanya masih bisa dihentikan Schmeichel. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.



Susunan pemain:

Man City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Silva, Gundogan, Foden, Bernardo Silva, Aguero, Sterling

Leicester: Schmeichel, Ricardo Pereira, Evans, Maguire, Chilwell, Ndidi, Albrighton, Tielemans, Choudhury, Maddison, Vardy (raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed