sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Mei 2019 23:54 WIB

Solskjaer dan Woodward Beda Sikap soal Pogba?

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto: Oli Scarff / AFP) Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto: Oli Scarff / AFP)
Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi sorotan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Executive Vice Chairman Ed Woodward menyikapinya berbeda.

Rumor transfer
Pogba bakal hengkang dari MU menguat dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Real Madrid membuat pemain Timnas Prancis itu disebut mulai memikirkan ulang masa depannya di Old Trafford, yang mana kontraknya baru akan habis pada 2021.




Solskjaer, yang diberi kuasa penuh pada bursa transfer musim panas mendatang, dilaporkan punya pandangan berbeda dengan Woodward soal Pogba. Apa itu?

Dilansir Mirror, Woodward memandang Pogba adalah aset berharga dari segi pemasaran klub. Terlebih, gelandang berusia 26 tahun itu juga ikon Adidas, apparel sponsor resmi MU. Tak ayal, Woodward ingin Pogba tak dijual.




Sementara Solskjaer lebih ingin mempertahankan pemain yang punya hati untuk MU. Dan Pogba, manajer asal Norwegia itu dikabarkan siap melepas Pogba sekalipun demi membangun skuat yang lebih oke musim depan.

Solskjaer diprediksi merombak skuatnya besar-besaran, menyusul kegagalan MU berlaga di Liga Champions. Mirror menyebut, kepastian baru akan munul saat Solskjaer, Woodward, Pogba dan agennya Mino Raiola menggelar pembicaraan setelah Liga Inggris berakhir pekan depan.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com