sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Mei 2019 18:57 WIB

Lupakan Kemenangan atas Barcelona, Liverpool Fokus ke Wolves

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: Scott Heppell/Reuters) Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: Scott Heppell/Reuters)
Liverpool - Liverpool akan menjalani laga penting pada pekan terkahir Liga Inggris. Menjamu Wolverhampton Wanderers, The Reds sudah melupakan kemenangan atas Barcelona.

Di tengah pekan ini, Liverpool mampu melakukan comeback sensasional. Tertinggal 0-3, mereka bisa menghajar Los Cules 4-0 hingga lolos ke final Liga Champions dengan aregrat 4-3.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak mau pemainnya terlena menatap duel dengan Wolves. Si Merah akan meladeni tim asuhan Nuno Espirito Santo di Anfield, Minggu (12/5/2019).

"Ini merupakan sebuah tantangan dalam pekan seperti ini karena anda mempunyai jutaan pesan dan tak ada seorang pun membahas akhir pekan ini. Semuanya luar biasa, bagaimana anda bermain. Semua yang terbaik, sekarang kami akan memainkannya. Kami melawan Wolves dan kami tahu itu. Kami fokus pada laga itu, itu saja," kata Klopp di Sky Sports.




"Itu tak mengecilkan pencapaian pada Selasa malam. Itu luar biasa. Jelas, itu merupakan salah satu momen terbaik dalam sejarah sepakbola --tak cuma Liverpool saja."

"Hal itu tak ada hubungannya akhir pekan ini terlepas bahwa kami seharusnya cukup percaya diri menatap laga ini. Hal itu selalu menajdin bagian penting sepakbola."

"Tapi, Wolves ingin mempertunjukkan bahwa mereka tak cuma pelengkap dan bahwa mereka tim sepakbola yang bagus. Saya sangat respek pada hal itu, jadi kami harus siap," dia menambahkan.

Liverpool saat ini masih bersaing ketat dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Mohamed Salah cs ada di posisi kedua dengan raihan 94 poin, tertinggal satu poin dari The Citizens.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com