sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Mei 2019 09:38 WIB

Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Sekalipun Chelsea juara Liga Europa, Eden Hazard bisa saja pergi (Hannah McKay/Reuters) Sekalipun Chelsea juara Liga Europa, Eden Hazard bisa saja pergi (Hannah McKay/Reuters)
London - Masa depan Eden Hazard terus saja dispekulasikan. Maurizio Sarri menyebut sekalipun Chelsea juara Liga Europa, Hazard belum tentu akan bertahan.

Hazard belum juga meneken perpanjangan kontrak baru yang akan habis 2020. Dengan kondisi seperti ini, Chelsea bisa kehilangan Hazard secara cuma-cuma dan lebih baik menjualnya musim panas nanti.

Real Madrid adalah klub yang ngebet mendatangkan pemain asal Belgia itu dan mereka sudah menyiapkan dana besar. Tapi, persoalan baru muncul ketika banding Chelsea atas hukuman larangan transfer ditolak FIFA.




Sulit untuk melihat Chelsea melepas begitu saja Hazard yang merupakan pemain bintang mereka. Tapi di satu sisi, Sarri selaku manajer pun tak yakin apakah Hazard bakal bertahan sekalipun berhasil membawa Chelsea juara Liga Europa.

"Saya tidak tahu, sama sekali tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa ceritanya di sini sudah habis, maka itu artinya dia ingin pergi," ujar Sarri seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya bisa saja bicara dengannya, tapi itu tidak mudah. Tidak mudah karena saya tentunya ingin Hazard bertahan, tapi saya ingin Hazard yang punya motivasi tinggi," sambungnya.


(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed