sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Mei 2019 01:58 WIB

'Fokus Oezil Hanya untuk Arsenal dan Arsenal'

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang serang Arsenal Mesut Oezil diyakini akan bertahan hingga kontraknya habis pada 2021. (Foto: John Sibley/Reuters) Gelandang serang Arsenal Mesut Oezil diyakini akan bertahan hingga kontraknya habis pada 2021. (Foto: John Sibley/Reuters)
Jakarta - Mesut Oezil diklaim bakal bertahan di Arsenal hingga kontraknya tuntas. Gelandang serang Jerman itu disebut hanya fokus memikirkan The Gunners.

Musim ini, Oezil cukup kesulitan bersama Arsenal yang dikomandoi manajer Unai Emery. Performa pemain berusia 30 tahun itu naik turun sepanjang musim akibat cedera.

Oezil hanya bermain 24 kali di Liga Inggris musim ini, empat di antaranya sebagai cadangan. Ia banyak diganggu cedera, di antara cedera punggung dan lutut yang ia dera pada Desember hingga Januari lalu.




Rumor transfer Oezil pun sempat merebak akibat situasi itu. Dr Erkut Sogut, agen Oezil, menjamin kliennya bakal setia bersama Arsenal dan diyakini akan bertahan hingga kontraknya habis pada 2021.

"Rumor akan selalu ada, tapi satu hal yang bisa saya jamin adalah loyalitasnya. Fokusnya hanya untuk Arsenal dan Arsenal saja. Darah Mesut merah Arsenal, dan menghormati kontraknya adalah sebuah kepastian," kata Sogut kepada Turkish-Football, yang dilansir Sky Sports.

"Dia akan bertahan di Arsenal setidaknya sampai 2021, dan fans tak perlu khawatir soal gosip yang akan datang pada musim panas mendatang. Dia sudah menemukan tempat di mana ia disambut dan yakin dia punya banyak hal untuk diberikan," tambahnya.

Oezil masih punya peluang mengantar Arsenal menjadi juara Liga Europa. Meriam London akan menghadapi Chelsea pada final di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei 2019.


(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com