sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 15:12 WIB

Man City Siap Hamburkan Rp 3,7 T, Incar De Ligt Hingga Luka Jovic

Yanu Arifin - detikSport
Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijs masuk dalam rencana belanja Manchester City, yang menyiapkan dana sebesar 200 juta euro. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS0 Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijs masuk dalam rencana belanja Manchester City, yang menyiapkan dana sebesar 200 juta euro. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS0
Manchester - Manchester City berencana menggelontorkan dana sebesar 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,7 triliun. Matthijs de Ligt hingga Luka Jovic diincar.

City baru saja merengkuh titel juara Liga Inggris 2018/2019. Manajer Pep Guardiola selanjutnya ingin meremajakan skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain muda potensial.

Dilansir Daily Mail, dana sebesar 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,7 triliun kabarnya disiapkan manajemen The Citizen. Empat pemain berusaha didatangkan untuk kebutuhan sang manajer; satu bek, dua gelandang, dan satu striker.




Di posisi belakang, City rupanya masih meminati De Ligt, bek Ajax Amsterdam. Pembicaraan untuk mendatangkannya sudah berlangsung, tapi kans City mendapatkan kapten Ajax itu cukup sulit mengingat Barcelona juga menginginkannya.

City pun disebut lebih memprioritaskan mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City. Selain itu, manajer Pep Guardiola juga masih naksir dengan bek The Foxes lainnya Harry Maguire.

Sementara di tengah, gelandang Atletico Rodri menjadi incaran City guna menggantikan Fernandinho yang mendekati berusia 34 tahun. Selain itu ada nama Houssem Aouar yang bersinar bersama Lyon musim ini.




Di depan, City kabarnya memantau striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic. Selain itu, striker belia Benfica Joao Felix juga masuk dalam radar City.

Adapun City sedang diancam larangan beraktivitas di dua kali bursa transfer terkait aktivitas transfernya. Tapi hal ini disinyalir tidak akan mengubah rencana klub belanja pemain besar.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed