sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 16:12 WIB

Tak Ada Peluang untuk Oezil Tinggalkan Arsenal

Yanu Arifin - detikSport
Mesut Oezil menutup peluang meninggalkan Arsenal. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Mesut Oezil menutup peluang meninggalkan Arsenal. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Mesut Oezil menegaskan masa depannya di Arsenal. Dirumorkan bakal hengkang, pemain bernomor 10 itu mengaku belum punya niat meninggalkan The Gunners.

Oezil dirumorkan akan hengkang dari Emirates Stadium. Performa naik turun di bawah arahan manajer Unai Emery plus diusik beberapa kali cedera.

Musim ini, Oezil baru bermain 34 kali di semua kompetisi dan mencetak 6 gol serta 3 assist. Ia kerap dibongkar pasang dalam susunan starting XI pertandingan oleh Emery.

Oezil pun menampik rumor itu. Ia mengaku masih bangga membela tim Meriam London setidaknya sampai kontraknya habis pada 2021 mendatang.



"Saya tidak berpikir ada kesempatan itu [hengkang] kalau boleh jujur," kata Oezil, menanggapi rumor hengkangnya, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya punya dua tahun lagi di sini dan apa yang terjadi setelahnya bukan kuasa saya. Kita akan melihatnya nanti, tapi saya bangga dan sangat senang berada di klub ini," sambungnya.

Oezil masih punya peluang mengantar Arsenal menjadi juara Liga Europa. Meriam London akan menghadapi Chelsea pada final di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei 2019.


(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed