sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 22:49 WIB

Lichtsteiner Akui Sulit Bertahan di Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Arsenal, Stephan Lichtsteiner (Foto: Francisco Leong / AFP) Pemain Arsenal, Stephan Lichtsteiner (Foto: Francisco Leong / AFP)
London - Stephan Lichtsteiner tak mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal. Menjelang kontraknya habis, dia tak yakin bakal bisa bertahan.

Kontrak Lichtsteiner akan selesai pada akhir musim ini. Dia digaet dari secara cuma-cuma pada awal 2018/2019.

Dengan usia yang sudah tak lagi muda, 35 tahun, Lichtsteiner mendapatkan banyak kesempatan bermain. Pemain Swiss itu cuma 14 kali bermain di Liga Inggris atau selama 939 menit.




Sementara di Liga Europa, Lichtsteiner bermain enam kali dengan sumbangan satu assist. Satu-satunya gol yang dibuat oleh eks pemain Juventus itu diciptakan di Piala Liga Inggris. Di ajang itu, Lichtsteiner bermain dua kali.

Lichtsteiner kini cuma fokus untuk membantu Arsenal bermain di final Liga Europa. Pertandingan itu akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, pada 30 Mei 2019. Chelsea yang akan dihadapi tim London utara.

"Sepertinya cukup sulit untuk bertahan, tapi kita tinggi saja apa yang akan terjadi. Saya tak tahu apa-apa. Yang terpenting saat ini adalah final Liga Europa," kata Lichtsteiner di Fox Sports.

"Saya benar-benar ingin memenangi piala ini dan membawa klub kembali ke level teratas. Kembali ke Liga Champions dan mememangi gelar juara yang penting," dia menambahkan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed