sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 08:19 WIB

Man United Incar Dua Bintang Muda Liga Prancis

Putra Rusdi K - detikSport
Nicolas Pepe menjadi masuk dalam radar Manchester United (Carlos Rodrigues/Getty Images) Nicolas Pepe menjadi masuk dalam radar Manchester United (Carlos Rodrigues/Getty Images)
Manchester - Manchester United berusaha berbenah untuk menghadapi musim depan. Mereka kini tengah mengincar Adrien Rabiot dan Nicolas Pepe untuk memperkuat skuat Setan Merah.

MU mengakhiri musim ini dengan hasil yang tak memuaskan. Mereka hanya finis di peringkat keenam dengan 66 angka.

Tak ingin torehan ini terulang di musim depan, The Red Devils berusaha bergerak cepat untuk mendatangkan amunisi anyar Dilansir dari Daily Mail, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan Rabiot dan Pepe.



Rabiot punya peluang cukup besar untuk bergabung merapat ke Old Trafford. Pasalnya pemain asal Prancis tersebut berstatus bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

MU tentu tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Rabiot. Gelandang 24 tahun ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Ander Herrera yang memutuskan hengkang dari MU musim depan.

Namun untuk mendatangkan Rabiot, MU harus bersaing Juventus. Si Nyonya Tua disebut menjadi tim yang paling terdepan untuk mendapatkan pemilik enam caps bagi timnas Prancis musim ini.



Sementara, Pepe membuat MU kepincut setelah ia tampil menawan bersama Lille musim ini. Pemain timnas Pantai Gading ini terlibat dalam 31 gol di Liga Prancis musim ini lewat torehan 20 gol dan 11 assist.

Ia berkontribusi besar membawa timnya menempati peringkat kedua Ligue 1 di bawah PSG. MU disebut tengah menyiapkan 45 juta pound sterling (Rp 845 miliar) untuk mendatangkan pemain 24 tahun ini.



(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed