sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 18:48 WIB

Mourinho: Saya Dipecat MU Bukan Gara-gara Pogba

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jose Mourinho membantah kalau ia dipecat Manchester United gara-gara Paul Pogba (Foto: Warren Little/Getty Images) Jose Mourinho membantah kalau ia dipecat Manchester United gara-gara Paul Pogba (Foto: Warren Little/Getty Images)
Jakarta - Jalani musim yang tak oke, Manchester United disebut Jose Mourinho punya beberapa masalah. Mourinho juga membantah kalau ia dipecat karena Paul Pogba.

Mourinho diberhentikan MU pada Desember 2018. Pria asal Portugal itu dipecat setelah Setan Merah menjalani start terburuk dalam 28 tahun di Liga Inggris dengan hanya tujuh kemenangan dan lima kali kalah dalam 17 laga pertama.

Sebelum akhirnya dipecat, Mourinho tak akur dengan Pogba. Mourinho bahkan sempat mencoret gelandang asal Prancis itu dari daftar wakil kapten MU.


Sempat ada dugaan bahwa Mourinho dipecat karena hubungannya yang tak harmonis dengan Pogba. Namun Mourinho membantahnya.

"Tidak, tidak. Masalahnya ada, Anda bisa bayangkan masalahnya adalah para pemain, organisasi, dan ambisi," ujar Mourinho kepada L'Equipe.

"Saya hanya akan katakan bahwa saya tidak bisa bilang 'ya' ketika Anda bertanya apakah Paul satu-satunya yang bertanggung jawab."

"Soal Manchester United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Pertama, waktu sudah bicara. Kedua, masalahnya masih ada di sana," katanya menambahkan.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed