sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 19:36 WIB

Wijnaldum: Menyedihkan Jika Liverpool Gagal Raih Trofi Musim Ini

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gini Wijnaldum menilai Liverpool harus dapat trofi musim ini (Mike Hewitt/Getty Images) Gini Wijnaldum menilai Liverpool harus dapat trofi musim ini (Mike Hewitt/Getty Images)
Liverpool - Liverpool harus berusaha sekeras mungkin merebut trofi Liga Champions. Sebab, akan sangat menyakitkan jika The Reds hampa trofi di akhir musim.

Liverpool berjuang sampai laga terakhir untuk menjuarai Liga Inggris. Si Merah untuk juara gagal ketika City unggul satu poin usai mengalahkan Brighton and Hove Albion pada laga terakhir.

Satu-satunya harapan Liverpool musim ini adalah Liga Champions. Si Merah berhasil melaju ke final setelah usai comeback saat membungkam Barcelona di semifinal.




Kalah 0-3 di leg pertama, mereka menang 4-0 ketika laga dihelat di Anfield. Liverpool akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur pada laga puncak di Wanda Metropolitano 2 Juni.

Terkait comeback luar biasa itu, gelandang Georginio Wijnaldum meyakini Liverpool pantas meraih gelar setelah apa yang diperlihatkan sepanjang musim.

"Ketika Anda berlibur dan mengingat musim ini, saya rasa banyak orang sadar kami melewati musim yang sangat baik, musim luar biasa. Harusnya jadi juara dengan 97 poin. Tapi faktanya City punya satu poin lebih banyak dan mereka yang jadi juara. Secara keseluruhan kami sudah menjalani musim yang baik dan sekarang muncul tantangan untuk meraih titel juara demi melengkapi musim ini," ujar Wijnaldum pada situs resmi Liverpool.

"Akan sangat menyedihkan jika kami menyelesaikan musim tanpa titel, terutama karena saya merasa kami sangat konsisten musim ini dan bermain dengan baik. Musim ini kami pantas mendapatkan setidaknya satu trofi," lanjut dia.


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed