sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 07:36 WIB

Tak Diunggulkan Lawan Man City, Watford Termotivasi Bikin Kejutan

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Watford, Etienne Capoue. (Foto: Harry Trump/Getty Images) Pemain Watford, Etienne Capoue. (Foto: Harry Trump/Getty Images)
Watford - Watford akan menghadapi Manchester City di final Piala FA 2018/2019. Menjadi tim underdog, The Hornets termotivasi untuk membuat kejutan.

Man City vs Watford akan dipentaskan di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam pukul 23.00 WIB. Tim asuhan Josep Guardiola jelas menjadi unggulan dalam pertandingan itu. Di atas kertas, City mempunyai skuat yang lebih baik dibandingkan Watford.

Hasil dua pertandingan di Liga Inggris 2018/2019 menjadi referensi bahwa City memang pantas diunggulkan. The Citizens memetik kemenangan kandang tandang atas Watford. Lebih jauh lagi, City sudah membukukan 10 kemenangan beruntun atas Watford di semua ajang.




Hal itu tak membuat pemain Watford, Etienne Capoue, menjadi merasa inferior. Dia bilang Watford akan fokus 90 menit agar bisa meraih hasil positif.

"Semua orang bilang bahwa kami tak mempunyai peluang, jadi kami akan mengambilnya," kata Capoue di Sky Sports.

"Semua orang bilang Man City merupakan tim top, semua orang berpikir bahwa Man City akan menang dengan mudah jadi kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka dan tetap fokus selama 90 menit. Itu yang paling penting buat kami," dia menambahkan.

(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed