sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 23:55 WIB

Kritik Rooney ke Pemain MU: Habis Kalah Malah Unggah Produk Baru

Lucas Aditya - detikSport
Paul Pogba dan Alexis Sanchez, pemain Manchester United yang menjadi sorotan. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images) Paul Pogba dan Alexis Sanchez, pemain Manchester United yang menjadi sorotan. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Manchester - Wayne Rooney melontarkan kritik untuk para pemain Manchester United. Mereka disebut harus mempunyai rasa takut pada staf The Red Devils.

Man United menjalani musim yang buruk. Tak sekadar puasa trofi, mereka juga cuma finis keenam di Liga Inggris. Paul Pogba cs pun gagal ke Liga Champions.

Penampilan Man United pada pertandingan terakhir Premier League juga mengundang cibiran. Mereka kalah dari tim yang sudah dipastikan degradasi, Cardiff City.

Pogba sampai harus bersitegang dengan para pendukung di stadion. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sampai mengancam akan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti.




Eks penyerang MU, Rooney, juga mengomentari keterpurukan tim Manchester merah. Dia mengkritik para pemain MU yang mempunyai produk fashion seperti Pogba dan Jesse Lingard.

"Saya pemain para pemain perlu takut pada seseorang. Mereka perlu untuk takut pada Ole Gunnar. Mereka perlu untuk takut pada Michael Carrick. Mereka perlu untuk respek pada mereka dan juga takut pada mereka," kata Rooney di The Sun.

"Cara permainan telah berubah, masyarakat telah berubah,. Anda mempunyai sosial media."

"Anda mendapati pemain kalah dalam satu pertandingan dan mengunggah di sosial media mengenai produk pakaian baru mereka, produk aftershave terbaru mereka, apapun yang mereka luncurkan, yang menurut saya luar biasa," dia menambahkan.




(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed