sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Mei 2019 03:22 WIB

Crouch: Label Favorit Takkan Bikin Man City Nyaman di Final Piala FA

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester City saat merayakan kesuksesan menjuarai Liga Inggris. (Foto: John Sibley/Reuters) Pemain Manchester City saat merayakan kesuksesan menjuarai Liga Inggris. (Foto: John Sibley/Reuters)
Manchester - Final Piala FA mempertemukan Manchester City dengan Watford. Label favorit disebut takkan membuat The Citizens nyaman.

Man City vs Watford akan berlangsung di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Tim asuhan Josep Guardiola menjadi favorit pemenang di beberapa bursa transfer Eropa.

SkyBet dan Bet365 menempatkan kemenangan City di koefisien 2/9. Sementara hasil imbang di angka 5 dan 13/2. Sementara kemenangan The Hornets ada di angka 12.




Hal itu didukung dengan hasil bagus City dalam 10 pertandingan di semua ajang. Tim Manchester biru selalu memetik kemenangan.

Pemain Burnley yang menulis kolom di Daily Mail, Peter Crouch, mengungkapkan pendapatnya mengenai status City sebagai unggulan. Dia berkaca pada pengalaman pribadinya.

"Manchester City, dengan dua atau tiga trofi di loker,bisa membombardir Watford dengan tiga atau empat gol," kata Crouch di Daily Mail.




"Andai mereka melakukannya, itu akan menegaskan City sebagai tim terbaik yang pernah ada di Premier League. Mereka menyapu bersih semua gelar domestik --pertama yang pernah dicapai-- tapi, untuk beberapa alasan, itu tak mendominasi pembahasan dan saya tak mengerti alasannya apa."

"Anda bisa memastikan bahwa elemen para fans mereka akan hadir di Wembley berpikir bahwa misi sudah selesai --tapi menjadi unggulan di final Piala FA merupakan salah satu label paling tak nyaman yang paling ada miliki di sepakbola dan saya teringat pada pengalaman pribadi tahun 2006," dia menambahkan.

Crouch mencapai final Piala FA 2006 bersama Liverpool. Menjadi unggulan dibandingkan West Ham United, The Reds bermain imbang 3-3 hingga harus memastikan kemenangan via tendangan penalti.


(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed