sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Mei 2019 11:21 WIB

Man United Bakal Tahan Marcus Rashford dengan Gaji Tinggi?

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester - Kontrak Marcus Rashford dengan Manchester United akan berakhir. The Red Devils dikabarkan akan menaikkan gaji pemain 21 tahun dengan jumlah signifikan.

Ikatan kerja sama Rashford dengan MU ajan selesai pada Juni 2020. Hingga saat ini, jebolan akademi Man United itu belum menambah durasi kontrak.

Rashford dikabarkan masih menunggu perkembangan situasi di MU. Dia memang masih menjadi pilihan utama untuk menjadi striker tengah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, kondisi MU yang masih terpuruk bisa saja micu Rashford untuk mencari klub yang lebih baik. Beberapa media Eropa sudah mengaitkan pemain nomor punggung 10 itu dengan Real Madrid atau Juventus.




MU pun sekuat tenaga mempertahankan Rashford. Petinggi klub dikabarkan siap memberi gaji 300 ribu pound sterling atau setara Rp 5,5 miliar sepekan dalam laporan Daily Star. Saat ini, Rashford menerima bayaran 75 ribu pound.

Jumlah itu jelas kalah jauh dari bayaran yang diterima oleh Alexis Sanchez. Pemain Chile itu digajo 500 ribu pound sterling dengan kontribusi yang amat minim.

Rashford tampil cukup oke musim ini dengan catatan 13 gol dan sembilan assist dalam 47 pertandingan di semua ajang. Sementara itu, Sanchez memberi kontribusi 2 gol dan empat assist.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed