sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 09:27 WIB

Musim Chelsea Positif, Jorginho Akan Kaget Kalau Sarri Pergi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Maurizio Sarri dihantui rumor pemecatan musim panas ini. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh) Maurizio Sarri dihantui rumor pemecatan musim panas ini. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta - Maurizio Sarri dirumorkan akan hengkang dari Chelsea musim panas ini. Jorginho percaya sang manajer akan bertahan karena tim menjalani musim yang oke.

Sarri dikabarkan bakal dicopot Chelsea pada akhir musim ini. Salah satu alasannya adalah ketidakpuasan sebagian fans dengan sakleknya Sarri dalam hal taktik.




Potensi untuk Sarri pergi menguat dengan kabar minat dari Juventus. Juventus sedang butuh pelatih anyar setelah pisah jalan dengan Massimiliano Allegri.

Jorginho takkan memperkirakan Sarri pergi sebab tim menjalani musim yang relatif positif. Mereka finis ketiga di Premier League, juga mencapai dua final.




Chelsea berpeluang menutup musim dengan satu trofi Liga Europa.

"Saya akan sangat terkejut jika dia benar-benar pergi. Pasalnya kami finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris hanya di belakang Manchester City dan Liverpool," ujar Jorginho dikutip Football Italia.

"Kami juga ada di final Liga Europa dan mencapai final Piala Liga Inggris. Ini merupakan musim yang positif bagi kami. Sarri relaks saja soal situasinya, terlebih sekarang dibandingkan di tahap lainnya dalam perjalanan musim ini," jelas dia.


(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed