sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 11:07 WIB

Man United Menyerah Kejar Jadon Sancho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United berhenti mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. (Foto: Leon Kuegeler/Reuters) Manchester United berhenti mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. (Foto: Leon Kuegeler/Reuters)
Manchester - Manchester United tidak lagi mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. MU dikabarkan mengalihkan bidikan pada pemain lain.

Pesepakbola berusia 19 tahun itu tampil sensasional di sepanjang 2018/19. Sancho menceploskan 13 gol dan 19 assist dalam 43 penampilannya untuk membantu Dortmund finis kedua di Bundesliga.


Penampilan Sancho masuk dalam daftar pemain buruan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di bursa musim panas. Namun, laporan ESPNFC menyebutkan bahwa usaha mendatangkan Sancho ke Old Trafford kini dihentikan.

MU kesulitan untuk membuat kemajuan dalam proses transfer Sancho dengan ketertarikan mereka. Pasalnya, Dortmund berkali-kali menolak pendekatan Setan Merah dan sepertinya menegaskan bahwa mereka betul-betul tidak mau menjual pemain internasional Inggris itu.

Die Borussen meminta tebusan Sancho yang mencapai 80-90 juta pound sterling untuk mulai mempertimbangkan penjualan. Namun, jumlah itu sepertinya tidak akan cukup untuk menghasilkan sebuah kesepakatan.


Uang yang diminta Dortmund dan taktik jual mahal dalam negosiasi membuat MU mundur untuk mendapatkan Sancho saat ini. Meski gagal mendatangkan Sancho, MU toh di ambang mendaratkan pemain pertamanya yaitu Daniel James dari Swansea City.

Sancho masih terikat kontrak di Signal Iduna Park sampai 2022.


Simak Juga "Sederet Aksi Nicolas Pepe yang Bikin MU Kepincut":

[Gambas:Video 20detik]

(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed