sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 02:51 WIB

Mustafi Jawab Rumor Transfer ke Milan

Lucas Aditya - detikSport
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Jakarta - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menjawab rumor ketertarikan AC Milan. Dia menegaskan menghormati kontraknya bersama The Gunners.

Rumor transfer Mustafi ke Milan sudah muncul sejak bulan lalu. Rossoneri akan memanfaatkan kedekatan Ivan Gazidis untuk mendatangkan pemain asal Jerman itu.

Masa depan Mustafi di Arsenal memang sedang sering dispekulasikan. Dia sering melakukan blunder, yang paling disorot saat Arsenal takluk 2-3 di lanjutan Liga Inggris pada 22 April 2019.




Dengan kontrak yang baru akan berakhir pada 2021, Mustafi memilih untuk berkomitmen penuh dengan klub asal London utara itu.

"Saya tak tahu dari mana rumor ini muncul. Itu lucu, saya sudah berada di sini selama nyaris tiga tahun dan setengah tahun di antaranya ada menyebutkan saya akan pindah," kata Mustafi di Sportskeeda.

"Saya seorang pemain Arsenal dan saya mempunyai kontrak sampai 2021. Tak ada kabar itu. Andai ada pun saya akan mengumumkannya bukan pergi diam-diam," dia menambahkan.



(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com