sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 08:45 WIB

Solskjaer Tak Bisa Libur Lama-lama Agar Man United Lebih Oke Musim Depan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta - Manchester United gagal total di musim 2018/2019. Ole Gunnar Solskjaer tak bisa libur lama-lama agar The Red Devils lebih oke musim depan.

Man United puasa gelar di musim lalu. Lebih buruknya lagi, Setan merah cuma finis keenam hingga gagal ke Liga Champions musim depan.

Jarak Man United dengan tim juara, Manchester City, juga sangat lebar. MU membukukan 66 poin, lebih sedikit 32 poin dari The Citizens.

Oleh karena banyak pekerjaan rumah, Solskjaer pun menegaskan bahwa dirinya tetap kepikiran pekerjaan meski sudah libur kompetisi.




"Kami akan duduk bersama dan menjalankan semua rencana dengan para pelatih fisik, pelatih, dan kami semua akan siap ketika 1 Juli datang. Tak akan ada lagi alasan," ujar Solskjaer kepada Mirror.

"Anda tak pernah libur dari sepakbola. Anda akan selalu memikirkannya. Sekalipun kembali ke rumah di Norwegia, saya tetap menonton dan menganalisis laga-laga kami menjelang akhir musim ini. Saya tak mau benar-benar lepas dari itu. Saya bisa mematikan handphone sementara waktu, tapi Anda tak mungkin mematikan otak."

"Mungkin akan ada satu atau dua hari tanpa memikirkan itu, tapi tentu saja kami mempunyai pekerjaan besar menyiapkan musim depan dengan logistik pemain dan Logistik latihan," dia menambahkan.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed