sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 22:16 WIB

Bos Derby County Tak Heran Frank Lampard Dikaitkan dengan Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Derby County, Frank Lampard. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Manajer Derby County, Frank Lampard. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Frank Lampard tampil oke bersama Derby County. Oleh karena itu, bos The Rams, Mel Morris, tak heran dia dikaitkan dengan klub besar seperti Chelsea.

Lampard bisa membawa Derby melaju ke final playoff divisi Championship Liga Inggris pada pekan depan. Mereka akan menghadapi Aston Villa untuk memperebutkan tiket ke Premier League.

Secara keseluruhan, Lampard sudah memimpin Derby sebanyak 56 kali. Hasilnya, ada 24 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 15 kali kekalahan.

Sementara itu di tubuh Chelsea, masa depan Maurizio Sarri mulai dispekulasikan. Dia memang bisa mengantarkan The Blues melaju ke final Liga Europa, tapi juga dikabarkan media-media Eropa akan pergi.




Juventus disebut-sebut menjadi peminat Sarri. Oleh karena itu, Lampard kemudian dikabarkan akan menjadi pengganti Italiano itu.

"Tak terhindarkan bahwa Lampard akan dihubungkan untuk menangani Chelsea, dan mungkin suatu hari hal itu akan terjadi," kata Morris di Sky Sports.

"Tapi, Chelsea merupakan klub profesional. Mereka mempunyai pertandingan besar pekan depan, kekuatan financial besar untuk sebuah klub, juga dalam hal pencapaian kalau mereka memenangi final itu."

"Frank sudah melakukan pekerjaan fenomenal di sini, jadi bukan kejutan kalau sejumlah klub memperhatikannya dan berpikir bahwa dia bisa melakukan pekerjaan yang hebat buat kami suatu hari nanti. Saya tak terkejut dengan hal itu, itu merupakan pujian untuk Frank," dia menambahkan.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com