sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 00:30 WIB

Pochettino Kirim Sinyal Bertahan di Spurs

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Foto: David Klein/Reuters) Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Foto: David Klein/Reuters)
Madrid - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi sinyal akan bertahan. Dia masih sangat termotivasi menangani The Lilywhites.

Pochettino pernah bilang membuka peluang untuk meninggalkan Spurs kalau berhasil meraih gelar juara Liga Champions. Setelah itu, dia dikaitkan dengan Juventus, yang sedang mencari pelatih baru.

Di final Liga Champions, Spurs akan menghadapi Liverpool. Pertandingan The Lilywhites dan The Reds digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.




"Masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi saya sangat termotivasi utnuk bertahan di Tottenham dan memberi apa yang pantas didapat Tottenham," kata Pochettino di Sky Sports.

"Sekarang semuanya mengenai menyudahi Liga Champions, lalu membahas mengenai bagaimana membangun langkah baru."

"Ini antara kami dan pemiliki klub, Daniel, untuk mengetahui idena dan berbagi, lalu merancang rencana untuk meraih langkah terakhir, dan berada dalam posisi yang membuat kami untuk bermimpi dan yakin bahwa kami bisa menjadi tim kandidat juara," dia menambahkan.

Kontrak Pochettino dengan Spurs masih berlaku dalam durasi yang cukup lama. Ikatannya baru akan selesai pada 2023.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed