sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 00:56 WIB

Mourinho: Final Liga Europa Akan Jadi Laga Terakhir Hazard di Chelsea

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Hannah Mckay/Reuters) Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Hannah Mckay/Reuters)
London - Jose Mourinho berkomentar soal masa depan Eden Hazard di Chelsea. The Special One memprediksi final Liga Europa akan menjadi laga terakhirnya bersama The Blues.

Hazard masih tampil di level teratas bersama Chelsea musim ini. Dia sudah membukukan 19 gol dan 16 assist dalam 51 pertandingan di semua ajang bersama Si Biru.

Performa yang cukup impresif itu jelas menggoda Real Madrid yang sudah sejak musim lalu meminati Hazard. Pemain asal Belgia itu juga sudah mengungkapkan intensi untuk memperkuat tim ibukota Spanyol pada awal musim 2018/2019.




"Itu sepertinya akan menjadi laga terakhir Eden Hazard dengan kostum biru," ujar Mourinho kepada Sky Sports dikutip Metro.

"Dia adalah pemain yang sangat krusial untuk kesuksesan Chelsea pada generasi terakhir dan Eden terus mencoba meningkatkan kualitas dirinya--seorang pemain fantastis di lapangan."

"Dia ingin meraih kemenangan dan berpeluang pergi ke Real Madrid setelah memberikan trofi terakhirnya bagi Chelsea," tutur Mourinho.

Madrid dikabarkan akan belanja besar untuk memperkuat skuat untuk musim mendatang. Mereka gagal mengakhiri musim dengan raihan trofi.





(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed