sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Mei 2019 20:05 WIB

Klopp Sentil Guardiola

Randy Prasatya - detikSport
Juergen Klopp menyentil Pep Guardiola yang sudah lama tak ke final Liga Champions. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Juergen Klopp menyentil Pep Guardiola yang sudah lama tak ke final Liga Champions. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Juergen Klopp sedikit menyentil Pep Guardiola. Klopp bilang bahwa Guardiola belum bisa ke final lagi.

Klopp sedang mempersiapkan tim Liverpool untuk final Liga Champions di Madrid melawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi final Liga Champions ketiga untuk Klopp.

Liga Champions juga menjadi kesempatan terakhir Liverpool untuk menutup musim ini dengan gelar juara. Sebelumnya, The Reds nyaris juara Liga Inggris setelah cuma kalah satu poin dari Manchester City.

Bagi Guardiola selaku pelatih The Citizens, memenangi gelar Liga Inggris lebih penting daripada gelar Eropa. Klopp kemudian menyentil pernyataan Guardiola itu.


"Pep harus mengatakan bahwa (memenangi Liga Inggris lebih penting daripada Liga Champions) karena dia belum berada di final Liga Champions untuk sementara waktu," kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

"Dia adalah manajer hebat dan pantas menerima semua pujian yang didapatnya. Liverpool berusaha memenangi Liga Inggris musim ini. City adalah tim yang lebih baik. Tapi ada kompetisi lain yang kami ikuti," sambungnya.

Guardiola tercatat sudah memenangi dua gelar Liga Champions dengan status sebagai pelatih. Semuanya dia dapat saat masih membesut Barcelona.

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed