sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Mei 2019 08:44 WIB

Salah Ajak De Rossi Gabung dengan Liverpool

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mohamed Salah ingin main dengan Daniele de Rossi di AS Roma. (Foto: Marco Luzzani / Getty Images)
Liverpool - Ikon AS Roma Daniele de Rossi baru saja hengkang. Mohamed Salah mengaku akan sangat bahagia jika De Rossi bisa bergabung dengan dia di Liverpool.

Kemenangan 2-1 atas Parma di akhir pekan lalu menyudahi 18 tahun karier De Rossi bersama Roma. Hingga kini belum bisa dipastikan apa rencana gelandang berusia 35 tahun itu berikutnya.


Dengan berstatus free agent, De Rossi dihubungkan dengan klub-klub MLS (Liga Amerika Serikat) seperti New York City FC atau Inter Miami. Namun, mantan pemain internasional Italia itu juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Salah berkawan baik dengan De Rossi selama dua musim berkostum Giallorossi pada 2015-2017. Bintang sepakbola Mesir akan senang apabila De Rossi bisa pindah Anfield, walau keinginannya tersebut tentu sulit terealisasi.


"Dia adalah legenda di klubnya dan sepakbola Italia, bukan cuma karena dia teman baik saya," ujar Salah kepada Gianluca Di Marzio dilansir Liverpool Echo.

"Masa depannya di Premier League? Itu akan sangat indah, walau saya tak tahu apakah memungkinkan," sambung dia

"Akan sangat menyenangkan jika bisa bermain bersamanya lagi. Ia adalah pemain yang selalu tampil optimal," ungkap Salah.

(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com