sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Mei 2019 15:32 WIB

Fabregas: Madrid Bisa Bantu Hazard Menangi Segalanya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Eden Hazard mengindikasikan perpisahan dengan Chelsea. (Foto: Lee Smith/Reuters) Eden Hazard mengindikasikan perpisahan dengan Chelsea. (Foto: Lee Smith/Reuters)
Jakarta - Eden Hazard mengindikasikan hengkang selepas mengantar Chelsea juara Liga Europa. Real Madrid diyakini jadi tujuan berikutnya.

Hazard mengantarkan Chelsea memenangi Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Penyerang asal Belgia itu mencetak dua gol dan membawa The Blues menang telak 4-1 atas Arsenal di Baku Olympic Stadium.




Usai pertandingan, Hazard mengungkapkan bahwa ini merupakan perpisahan dengan Chelsea, sembari menyebut soal dua klub. Madrid, yang diyakini jadi tujuannya, kabarnya akan mengumumkan transfernya pada Senin (3/6/2019).

Eks gelandang Chelsea Francesc Fabregas yakin kepindahan ke Madrid akan memaksimalkan potensi Hazard.




"Sayangnya, saya tak merasa Chelsea pada saat ini bisa memberinya apa yang layak dia dapatkan. Dalam hal potensi memenangi segalanya, dan bahkan berbicara soal Ballon d'Or, saya tahu dia bilang tak peduli soal itu tapi jauh dalam hati dia peduli," ujarnya kepada BT Sport.

"Dia sungguh ingin memenangi Liga Champions. Saya rasa saat ini ada sebuah batasan di Chelsea dan dia bisa melangkah jauh lebih tinggi dari batasan itu di klub seperti Real Madrid. Sebab klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, sekarang Manchester City, Bayern Munich, mereka selalu bangkit."




"Mereka bisa saja menjalani musim yang buruk di Real Madrid, tapi mereka akan kembali. Tak ada keraguan soal itu," imbuh Fabregas dilansir Marca. (raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com