sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Jun 2019 20:47 WIB

Daniel James Bakal Jadi Rekrutan Pertama Solskjaer di MU

Randy Prasatya - detikSport
Daniel James dikabarkan sudah tes media di Manchester United. (Foto: Stu Forster / Getty Images) Daniel James dikabarkan sudah tes media di Manchester United. (Foto: Stu Forster / Getty Images)
Jakarta - Winger Swansea City, Daniel James, dikabarkan bakal jadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United. Pemain 21 tahun itu akan ditebus dengan 15 juta pound sterling.

James dikabarkan sedang menjalani tes medis di MU pada Kamis. James mulanya sedang bersama Timnas Wales dan diberi izin untuk meninggalkan kamp pelatihan.

Ketertarikan MU pada James pertama kali muncul menjelang akhir musim, tetapi langkah itu ditunda setelah ayah pemain, Kevan, meninggal dunia.


The Red Devils diyakini akan membayar 15 juta pound sterling di muka kepada Swansea, yang memiliki sisa kontrak 12 bulan. Jumlah itu bisa bertambah menjadi 18 juta pound sterling.

Dia akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Solskjaer. Manajer MU itu ingin membangun ulang tim setelah akhir kampanye yang sangat mengecewakan.

James adalah pemain jebolan tim junior Swansea. Karier profesionalnya dimulai pada Januari 2016 saat Swansea kalah dari Oxford United di Piala FA.

Total ada 39 penampilan yang dimainkan James bersama Swansea. Dia mampu mencetak enam gol di semua ajang.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com