sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Jun 2019 13:45 WIB

Daniel James, Calon Pemain MU yang Punya Kecepatan

Randy Prasatya - detikSport
Daniel James semakin dekat dengan Manchester United. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Daniel James semakin dekat dengan Manchester United. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Jakarta - Daniel James disebut-sebut tak lama lagi akan menjadi pemain Manchester United. Winger Swansea City dinilai sebagai salah satu pemain yang punya kecepatan.

Beberapa media Inggris seperti sky Sports melaporkan bahwa James melakukan tes medis di MU pada Kamis (6/6/2019) waktu setempat. Pemain 21 tahun itu juga akan ditebus dengan 15 juta pound sterling dan bisa meningkat menjadi 18 juta pound sterling.

Nama James mungkin belum terlalu mentereng, namun dia dianggap sebagai salah satu pemain yang punya kecepatan. Hal itu diutarakan oleh bek Irlandia Utara dan Norwich, Jamal Lewis.


"Dia sangat cepat! Saya juga cepat dan dia mungkin yang tercepat. Saya bermain melawannya musim lalu," kata Lewis seperti dikutip dari Sky Sports.

James sempat tampil saat Swansea City kalah 2-3 dari Manchester City di Piala FA. James menciptakan umpan kunci dalam gol kedua Swansea.

"Saya melihat dia bermain melawan Man City dan dia sangat bagus. Saya berharap yang terbaik untuknya," sambung Lewis.




(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com