sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 08:04 WIB

Dikaitkan dengan Chelsea, Frank Lampard Disanjung Cesc Fabregas

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Derby County, Frank Lampard, yang dikaitkan dengan Chelsea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Manajer Derby County, Frank Lampard, yang dikaitkan dengan Chelsea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Monako - Frank Lampard menunjukkan kinerja yang oke di Derby County. Dia dikaitkan dengan Chelsea, mendapatkan sanjungan dari Cesc Fabregas.

Lampard sudah menangani Derby sejak 31 Mei 2018. Sebanyak 57 pertandingan dijalani di semua ajang, dengan rincian 24 kemenangan 17 hasil imbang dan 16 kali menang.

Derby diantarkan lolos ke babak playoff untuk promosi ke Premier League, tapi digagalkan oleh Aston Villa.




Kinerja Lampard di Derby itu tak lepas dari pengamatan eks pemain Chelsea dan Arsenal, Fabregas. Dia memberikan sanjungan untuk juru taktik berusia 40 tahun itu.

"Saya pikir dia sudah menyelesaikan pekerjaan dengan impresif. Ini merupakan pekerjaan pertamanya. Dia mengubah banyak hal. Saya melihatnya di Rusia bersama BBC (saat bekerja di Piala Dunia) dan dia mempunyai skuat yang susah, satu skuad dengan pemain lebih tua dipenuhi dengan pemain yang ada di ujung kontrak," kata Fabregas di Daily Mail.

"Dua benar-benar memperbarui skuat, mengambil pemain muda, Dia bermain dengan gaya yang sangat agresif, sepakbola menyerang. Untuk pekerjaan pertama, saya kira sudah menyelesaikannya dengan sangat baik," dia menambahkan.

Di Chelsea saat ini, masa depan Maurizio Sarri dispekulasikan kendati baru saja menggapai Liga Europa. Juventus disebut menginginkan peracik strategi 60 tahun itu. Lampar disebut sebagai salah satu pengganti yang pas untuk mengisi posisi manajer klub asal London barat itu.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed