sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 19:53 WIB

Mourinho Kembali ke Chelsea? Bisa Saja

Redzi Arya Pratama - detikSport
Jose Mourinho bisa saja kembali ke Chelsea (Gareth Copley/Getty Images) Jose Mourinho bisa saja kembali ke Chelsea (Gareth Copley/Getty Images)
London - Simpang-siur klub mana yang akan dilatih Jose Mourinho tak juga menemui titik terang. Bukan tak mungkin dia justru akan kembali melatih Chelsea.

Kabar Mourinho akan kembali jadi manajer Chelsea terkait erat dengan rumor kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Isu Sarri gabung Bianconeri kian santer belakangan ini, di mana dia kabarnya akan diperkenalkan secara resmi paling lambat bulan ini.

Beberapa nama dimunculkan media-media Inggris meramaikan bursa manajer baru The Blues. Mulai dari Frank Lampard, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Javi Gracia, sampai Nuno Espirito Santo.



Baru-baru ini The Sun mengabarkan Mourinho punya peluang kembali ke Chelsea. Artinya pria asl Portugal itu akan melatih Chelsea untuk kali ketiga.

Peluang Mourinho jadi bos lagi di Stamford Bridge dianggap terbuka lebar lantaran manajemen klub hanya ingin Gary Cahill dkk dilatih oleh manajer top.

Mourinho sebelumnya sempat dikaitkan dengan Inter Milan, namun klub tersebut malah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Mourinho sendiri sempat menegaskan hanya ingin melatih di klub yang bisa membuatnya nyaman.

Pada dua periode melatih Chelsea, Mourinho berhasil memberikan tiga trofi Liga Inggris, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com