sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 16:40 WIB

Madrid Kejar Pogba, MU Maunya Jual Mahal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United kabarnya enggan melepas Paul Pogba yang tengah jadi incaran Real Madrid (Foto: Jason Cairnduff / Action Images via Reuters) Manchester United kabarnya enggan melepas Paul Pogba yang tengah jadi incaran Real Madrid (Foto: Jason Cairnduff / Action Images via Reuters)
Manchester - Paul Pogba kabarnya jadi target transfer Real Madrid berikutnya. Namun Manchester United memasang harga yang amat tinggi untuk gelandang asal Prancis itu.

Beberapa waktu lalu, Marca melaporkan bahwa Madrid tengah mengincar Pogba. Pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam daftar permintaan Zinedine Zidane.

Zidane mampu meyakinkan Madrid bahwa Pogba adalah pemain yang dibutuhkan tim. Pogba juga diyakini tak akan kesulitan beradaptasi karena bisa berbahasa Spanyol.


Madrid kabarnya siap mengajukan tawaran sekitar 135 juta pound sterling untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun MU enggan melepas.

Posisi tawar MU juga lebih tinggi ketimbang Madrid. Setan Merah tak dalam posisi terdesak untuk menjual karena Pogba masih terikat kontrak sampai 2021 dan punya opsi perpanjang 12 bulan.

Situasi tersebut kabarnya membuat MU meminta bayaran yang lebih tinggi dari Madrid untuk Pogba. Media-media Inggris melaporkan bahwa MU tidak akan melepas Pogba dengan harga di bawah 150 juta pound sterling, angka yang dinilai terlalu tinggi oleh Madrid.

Madrid sendiri sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas ini dengan pengeluaran total 303 juta euro. Eden Hazard jadi transfer termahal dengan nilai 100 juta euro.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com