sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Jun 2019 01:01 WIB

Ingat-Ingat Sukses di Liga Champions, Van Dijk Jadi Kian Lapar Gelar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Virgil van Dijk membawa Liverpool juara Liga Champions. (Foto: Carl Recine/Reuters) Virgil van Dijk membawa Liverpool juara Liga Champions. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Jakarta - Virgil van Dijk kini bisa menggali ingatan juara Liga Champions bersama Liverpool sepuasnya di tengah libur kompetisi. Ia tambah antusias menatap musim baru.

Van Dijk membantu Liverpool memenangi Liga Champions musim lalu. Itu mengakhiri puasa gelar Liverpool yang berlangsung sejak 2011/2012, ketika memenangi Piala Liga Inggris.




Penampilan Liverpool di Premier League juga tak bisa dibilang buruk. 'Si Merah' finis kedua setelah mengoleksi 97 poin, hanya kalah satu poin dari Manchester City yang mempertahankan titelnya.

Van Dijk baru bisa benar-benar mengingat kembali sukses tersebut setelah menuntaskan tugas bersama Belanda. Bek 27 tahun itu membawa Belanda finis sebagai runner-up di babak Final UEFA Nations League, di mana Portugal keluar sebagai juara.

"Saya sekarang sudah mendapatkan beberapa hari untuk berpikir, di akhir sebuah musim yang berjalan luar biasa. Kami meraih hal besar musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari klub luar biasa dengan para pemain ini," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Menjadi juara Eropa adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Kami semua sekarang lapar untuk sukses yang lebih besar dan akan terus memberikan seluruh upaya untuk meraihnya."

"Saya juga antusias dengan masa depan bersama tim nasional dan kami akan menantikan untuk melanjutkan musim menjanjikan yang sudah kami jalani. Terima kasih atas semua dukungan kalian selama beberapa bulan terakhir dan saya akan bertemu kalian setelah jeda, siap tempur lagi," tandas Van Dijk.


(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com