sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Jun 2019 19:52 WIB

Man United Diminta Segera Pagari Rashford

Femi Diah - detikSport
MU diminta pagari Marcus Rashford. (Peter Powell/Reuters) MU diminta pagari Marcus Rashford. (Peter Powell/Reuters)
Manchester - Manchester United diminta untuk segera memagari Marcus Rashford agar tak ke mana-mana. Bahkan, jika harus memberikan bayaran tinggi.

Masa depan Rashford mulai dispekulasikan. Dua klub raksasa LaLiga, Madrid dan Barcelona, disebut-sebut berminat untuk mengikat striker 21 tahun itu.

Santernya kabar itu turut dipengaruhi masa depan Rashford yang belum jelas bersama MU. Padahal, kontraknya habis pada pertengahan 2020.

Berbagai sumber memprediksi, dua klub itu tak akan kesulitan untuk menggaet Rashford dengan mengiming-imingi gaji besar. Saat ini, Rashford mendapatkan gaji sebesar 75 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 1,35 miliar per pekan.


Makanya, tak sedikit yang meminta agar MU menambah gaji Rashford untuk memagarinya. Klub disebut-sebut merespons dengan menawarkan gaji senilai 350 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 6,3 miliar per pekan.

"Marcus berharap bisa terus di Man United dan tidak akan pergi. Tapi, bukan hal yang sullit juga bagi dia untuk bergabung dengan salah satu dari dua klub Spanyol itu jika kesepakatan tak tercapai," kata sebuah sumber seperti dikutip The Sun.

"Banyak pemain yang menandatangani kesepakatan tidak hanya berdasarkan nilai mereka saat ini, namun mereka mempertimbangkan nilai mereka satu, dua atau tiga tahun ke depan," dia menambahkan.

Selain itu, Rashford dikabarkan sudah mengetahui gaji yang diterima Alexis Sanchez. Dengan kontribusi yang lebih minim, Sanchez dibayar 505 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 9,09 miliar per pekan.

"Dia bahagia berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan posisinya yang tak tergeser sebagai striker, namun kemudian Mracus tahu Sanchez digaji 505 pound sterling. Ada uang di sana," dia menambahkan.

(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com