sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 17:59 WIB

Derby County Belum Terima Tawaran dari Chelsea untuk Lampard

Redzi Arya Pratama - detikSport
Frank Lampard (kanan) masuk dalam bursa pelatih Chelsea. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) Frank Lampard (kanan) masuk dalam bursa pelatih Chelsea. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
London - Frank Lampard menjadi salah satu kandidat manajer Chelsea. Derby County mengonfirmasi, belum ada tawaran dari The Blues untuk merekrut mantan pemainnya itu.

Lampard masuk dalam bursa manajer Chelsea, untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Lampard, yang juga sempat menjadi pemain Si Biru sejak 2001 hingga 2014, kini sedang melatih bersama Derby County.

Bersama The Reims, Lampard masih terikat kontrak sampai 2021. Bahkan sempat beredar rumor pria berusia 40 tahun itu akan diperpanjang kontraknya.




Bos Derby County, Mel Morris, menegaskan pihaknya bertekad mempertahankan Lampard dari Chelsea--yang disebut siap menggajinya 4 juta pound sterling per musim atau sekitar RP 71,7 miliar. Sejauh ini, tawaran juga belum masuk ke Derby County.

"Kami ingin menjelaskan kepada semua, terutama untuk Frank. Kami benar-benar ingin mempertahankan Frank yang masuk ke dalam rencana jangka panjang tim," ujar Morris kepada BBC Sport.




"Jika Chelsea menginginkan Frank, berarti hal terbaik untuk mereka adalah membuat tawaran untuk tujuan tersebut."

"Sekarang, kami akan melakukan langkah terbaik untuk melanjutkan rencana untuk musim depan dan bekerja dengan Frank agar dia tahu betapa berarti dirinya bagi semua orang di klub ini," jelas Morris. (yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed