sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 18:30 WIB

Tampil Oke Musim Ini, Mane Belum Puas

Redzi Arya Pratama - detikSport
Sadio Mane bertekad tampil lebih oke musim depan (Marc Atkins/Getty Images) Sadio Mane bertekad tampil lebih oke musim depan (Marc Atkins/Getty Images)
Dakkar - Sadio Mane mengaku belum puas meski dianggap tampil bagus di Liverpool musim ini. Dia bertekad untuk tampil lebih baik di musim 2019/2020.

Mane makin berkembang pesat bersama Si Merah musim ini. Ia berhasil menjadi top skorer Liga Inggris bersama Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang dengan 22 gol.

Jika ditotal dengan seluruh kompetisi, Mane berhasil mencetak 26 gol di semua kompetisi. Ini adalah raihan terbaik selama karier profesional Mane.

Performa tersebut membuat Mane mengangkat trofi pertamanya yakni Liga Champions bersama Liverpool. Hal ini sudah tentu membuat Mane puas. Namun, dia tetap bertekad untuk bisa tampil lebih baik musim depan, terutama dalam hal penyelesaian akhir.




"Sejujurnya saya merasa berkembang dalam penyelesaian akhir," ujar Mane pada situs resmi Liverpool.

"Itu sangat positif karena saya bisa berkata selalu membaik tiap musimnya, sesuatu yang sangat penting dalam perkembangan diri ini. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk terus menjadi lebih baik," tambah dia.

Musim lalu Mane memang berhasil mencatat 20 gol, setelah di musim debutnya membuat 13 gol. Secara total Mane sudah membuat 59 gol untuk Si Merah sejak bergabung musim 2016/2017.


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed