sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 11:57 WIB

'Terima Kasih, Aku Cinta Kalian', Pesan Terakhir Hazard di Grup WA Chelsea

Putra Rusdi K - detikSport
Eden Hazard sudah ucapkan salam perpisahan di grup Whatsapp Chelsea (Sergio Perez/REUTERS) Eden Hazard sudah ucapkan salam perpisahan di grup Whatsapp Chelsea (Sergio Perez/REUTERS)
London - Emerson Palmieri berat melepas kepergian Eden Hazard. Hazard sudah mengucapkan perpisahan dan meninggalkan grup WhatsApp Chelsea.

Hazard mengakhiri tujuh tahun kebersamaannya dengan Chelsea. Ia memutuskan meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos disebut harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk menebus Hazard dari The Blues. Kepergian pria 28 tahun ini jelas melahirkan kesedihan bagi para pemain Chelsea.

Hal ini tak mengherankan mengingat Hazard merupakan andalan tim asal London ini dalam beberapa musim terakhir. Di musim lalu, ia bahkan berkontribusi besar bagi Chelsea dengan torehan 21 gol dan 17 assist, statistik terbaiknya selama memperkuat klub itu.




Hazard sendiri telah mengucapkan perpisahan kepada para penggawa Chelsea lainnya. Ia juga sudah meninggalkan grup dalam aplikasi WhatsApp yang berisi para pemain tim milik Roman Abramovich tersebut.

Menurut Emerson, ucapan perpisahan dari Hazard menjadi chat terakhir yang saat ini ada di grup WhatsApp Chelsea. Palmieri juga masih belum menyangka bahwa mantan pemain Lille tersebut benar-benar meninggalkan rekan-rekannya di Chelsea.

"Di grup WhatsApp, chat terakhir adalah perpisahan Hazard. Dia mengucapkan selamat tinggal pada para pemain dan semacamnya. Sejak itu, kita tidak tahu apa-apa lagi. Aneh. Dia mengirim 'terima kasih, aku cinta kalian', dan kemudian itu menunjukkan 'Eden Hazard meninggalkan grup.Aku bilang, dia benar-benar pergi," ujar Palmieri dilansir dari ESPN Brasil.




Selain Hazard, skuat Chelsea juga baru saja ditinggal oleh sang manajer mereka Maurizio Sarri. Ia pulang kampung ke Italia untuk menerima tawaran melatih dari Juventus.

Hingga kini belum ada kejelasan terkait sosok manajer anyar Chelsea. Frank Lampard disebut-sebut jadi kandidat kuat sebagai pengganti Sarri.



(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com