sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 16:40 WIB

Soal Nabil Fekir, Memangnya Liverpool Butuh Pemain Baru?

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang serang Lyon Nabil Fekir dikaitkan dengan Liverpool. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Gelandang serang Lyon Nabil Fekir dikaitkan dengan Liverpool. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Liverpool - Nabil Fekir dikabarkan ingin hengkang, dan langsung dikaitkan dengan Liverpool. Perlukah The Reds mendatangkan gelandang serang tersebut?

Fekir sejak musim panas tahun lalu dikaitkan dengan Liverpool. Namun, pemain berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Lyon.

Kini, Fekir kembali diklaim akan pergi dari Prancis. Mantan pemain Liverpool di era 1980-an, John Barnes, mengingatkan mantan klubnya terkait kabar merekrut gelandang asal Prancis tersebut.

"Ya, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat. Tapi seperti yang saya bilang, ini akan sulit menyetel ke tiga pemain di depan. Jika dilihat bagaimana Xherdan Shaqiri bermain, dia juga bisa menjadi salah salah satu dari tiga gelandang," kata Barnes kepada Sport Review.

"Selalu bagus punya kualitas untuk menambah skuat, tapi ini murni spekulasi sampai benar-benar terjadi."

"Saya tidak merasa Liverpool perlu merekrut pemain lagi sebab skuat yang mereka punya dan dengan dua pemain yang akan kembali bergabung seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez, yang musim lalu tidak bermain. Kami masih punya Adam Lallana juga. Ini bagus sih, tapi saya berpikir mereka tidak perlu merekrut pemain lagi," jelasnya.


(yna/mrp)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed