sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 15:43 WIB

TVRI Tayangkan Liga Inggris Musim Depan

Yanu Arifin - detikSport
Premier League akan ditayangkan di TVRI untuk tiga tahun ke depan (Laurence Griffiths/Getty Images) Premier League akan ditayangkan di TVRI untuk tiga tahun ke depan (Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Penikmat Premier League di Indonesia masih akan dimanjakan oleh aksi-aksi tim kesayangannya. Sebab TVRI akan menayangkan Premier League.

"Breaking News. TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa," demikian pernyataan resmi TVRI di akun Instagramnya.

Kepastian TVRI ini tentu melegakan para fans tim-tim Liga Inggris yang sempat ketat-ketir setelah MNC Group tak lagi memegang lisensi resmi penayangan untuk TV Free-to-air alias tak berbayar. Pasalnya dalam tiga tahun terakhir, RCTI dan MNC TV selalu menayangkan.

Untuk kontraknya sendiri, TVRI kabarnya mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste. (yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed