sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 20:52 WIB

Nonton Liga Inggris di TV Kabel Musim Depan Mulai Rp 90 Ribu

Yanu Arifin - detikSport
Biaya nonton Liga Inggris di tv berbayar musim depan ditargetkan mulai Rp 90 ribu. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Biaya nonton Liga Inggris di tv berbayar musim depan ditargetkan mulai Rp 90 ribu. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Jakarta - Selain TVRI, Mola TV berencana menyiarkan Liga Inggris untuk musim 2019/2020 lewat layanan pav tv atau televisi berbayar. Harganya mulai 90 ribu untuk tv kabel.

Mola TV menjadi pemegang lisensi Premier League untuk musim 2019/2020 hingga 2021/2022. Untuk layanan Free To Air (FTA) yang gratis, Mola TV menggandeng stasiun televisi pemerintah, TVRI, yang diberi jatah 2 laga per pekan.




Sementara dari total 10 laga per pekan, tayangan Liga Inggris juga akan ditayangkan Mola TV lewat fitur layanan streaming dan tv berbayar.

Di layanan streaming, Mola TV akan menggratiskan menyaksikan 4 pertandingan Liga Inggris. Dan di pay tv atau televisi berbayar, akan ada 6 pertandingan yang bisa disaksikan.

Berapa harganya? Fery Wiraatmadja, Chief Operations Officer Mola TV, menargetkan memasang harga yang kompetitif.




"Kemudian dari batas harga, kami akan mencoba layanan tv berbayarnya sekompetitif sehingga layak orang bisa membeli dengan cara prepaid," jelas Fery.

"Jadi nanti tayangannya bisa kami siapkan. Harganya antara Rp 90 ribu hingga 150 ribu tergantung paketnya per bulan," tambahnya.

Untuk official partner televisi berbayarnya, Mola TV masih belum bisa mengungkapkan. "Minggu-minggu depan akan kami umumkan," ucapnya. (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com