sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 01:24 WIB

MU Bakal Bawa Semua Pemain Utamanya Saat Tur Asia

Putra Rusdi K - detikSport
Semua pemain utama Manchester United akan dibawa saat melakoni tur pramusim ke Asia.Foto: Shaun Botterill/Getty Images Semua pemain utama Manchester United akan dibawa saat melakoni tur pramusim ke Asia.Foto: Shaun Botterill/Getty Images
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer bakal membawa semua pemain utama Manchester United dalam tur pramusim ke Asia. MU dijadwalkan akan menyambangi Australia, Singapura dan China.

Australia menjadi negara pertama yang bakal dikunjungi MU dalam rangkaian tur pramusim mereka tahun ini. Di negeri Kanguru, Setan Merah akan menggelar dua laga menghadapi Perth Glory (13/6/2019) dan Leeds United (17/6/2019).

The Reds Devils kemudian melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk meladeni Inter Milan pada 20 Juli dalam ajang International Champions Cup. Tur Asia MU akan ditutup dengan laga melawan finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur di Shanghai, China.



Manajer MU Solskjaer tampak sangat serius untuk menjalani tur pramusim kali ini. Ia menegaskan bakal membawa semua pemain utama MU, kecuali Alexis
Sanchez karena masih memperkuat timnas Chile di ajang Copa America 2019.




"Musim panas ini sangat baik bagi kami karena hal itu - jadi kami akan melakukan perjalanan ke Perth dengan semua pemain utama. Semua pemain harus siap untuk bermain - semoga mereka fit ketika kembali ke tim - jadi skuat utama kami akan berada di sana," tutur Solskjaer dalam wawancara di akun Facebook Manchester united.

"Untuk bermain melawan (tim Liga Australia) Perth Glory selalu menjadi referensi yang baik untuk perbandingan liga. Pertandingan melawan Leeds United selalu penting bagi kami. Saya telah bermain dalam beberapa laga tersebut - kedua tim memiliki rivalitas di lapangan maupun di luar lapangan," tegasnya.


(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com