sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 18:47 WIB

Derby County Izinkan Chelsea Negosiasi dengan Lampard

Yanu Arifin - detikSport
Derby County memberi izin kepada Chelsea mendekati Frank Lampard. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Derby County memberi izin kepada Chelsea mendekati Frank Lampard. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Chelsea mendapat lampu hijau untuk menjadikan Frank Lampard manajer barunya. Derby County sudah memberi izin kedua belah pihak bernegosiasi.

Lampard, yang baru melatih Derby County seak musim lalu, belakangan masuk kandidat manajer Chelsea. Pria 41 tahun itu diproyeksi menggantikan Maurizio Sarri, yang hijrah ke Juventus.

Derby County akhirnya memberi izin kepada Chelsea untuk mendekati manajernya. The Rams memberikan pernyataan di situs resminya.




"Derby County Football Club bisa mengonfirmasi telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard terkait lowongan posisi manajer di Stamford Bridge," tulis Derby County.

Lampard baru menjadi manajer setahun terakhir, dengan melatih Derby County. Hasilnya, ia nyaris membawa klubnya promosi ke Liga Inggris.

Selain dirasa mampu melatih Chelsea, Lampard juga merupakan legenda The Blues. Ia berseragam Biru London pada 2001 hingga 2014, dan mempersembahkan 13 trofi, di antaranya tiga trofi Premier League dan sekali trofi Liga Champions dan Liga Europa.

Kepastian Lampard jadi manajer anyar Chelsea disinyalir tinggal menunggu waktu. Kabar terakhir menyebut, Lampard akan diperkenalkan sebagai manajer baru N'Golo Kante dkk pada pekan depan.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com