sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 13:18 WIB

Young Bikin Tato Baru, Fans MU: Lebih Baik Belajar Crossing

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bikin tato baru, Ashley Young dikecam fans Manchester United (Michael Regan/Getty Images) Bikin tato baru, Ashley Young dikecam fans Manchester United (Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Ashley Young menghabiskan liburan musim panas dengan membuat tato baru. Tapi, hal ini justru bikin fans Manchester United geram. Memangnya kenapa?

Seperti kebanyakan pesepakbola Premier League lainnya, Young menjalani aktivitas libur musim panas setelah melalui musim yang melelahkan. Apalagi performa Young dan MU tidak begitu apik musim lalu.

Salah satu kegiatan Young saat liburan ini adalah menambahan rajahan tato di tubuhnya. Young dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang gemar menato tubuhnya. Young membuat tato barunya di bagian punggung atasnya.

Setelah ditato oleh salah satu artis, Toni Tattoos, Young menggungah di akun instagramnya. Ada sekitar empat foto empat foto yang menunjukkan tato baru Young, termasuk salah satunya close up ke tato tulisan tersebut.


[Gambas:Instagram]



"Tradisi musim panas. Bagian pertama," demikian tulis Young di caption instagramnya itu.

Namun, setelah diunggah, Young malah mendapat banyak komentar negatif dari para pengikutnya yang kebanyakan adalah fans MU. Mereka berpikir Young lebih baik berlatih umpan silang ketimbang menambah tato. Memangnya kenapa?

Fans MU tentu kesal melihat penampilan Young yang angin-anginan di sektor sayap musim lalu. Meski banyak melepaskan crossing dari sisi sayap, namun tidak banyak yang sukses. Buktinya Young hanya punya dua assist dan dua gol di Premier League musim lalu.




"Tradisi musim panasmu lebih baik diganti menjadi melatih umpan silang ke kotak penalti dengan baik," ujar salah satu pengikutnya.

"Anda harusnya membuat tato "Saya lebih baik tidak bermain sepakbola lagi," timpal netizen yang lain.

"Jika Anda fokus ke sepakbola sebanyak tato yang Anda miliki, Anda pasti akan cukup pantas bertahan sebagai kapten United."

"Ketimbang bikin tato, lebih baik belajar mengumpan silang yang baik, kawan!."

"Tato 100 persen. Crossing 0 persen."

Dan masih banyak umpatan-umpatan lain yang diarahkan kepada Young. Fans tentu makin kesal dengan manajemen MU yang malah memperpanjang kontrak Young hingga akhir musim depan. Young dianggap tidak lagi mumpuni berseragam MU.

Bahkan sempat ada rumor pemain-pemain MU tidak banyak setuju Young dipertahankan, termasuk bareng Phil Jones dan Chris Smalling, yang diperpanjang hingga 2022 dan 2023.




(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed